Sukses

Kata Syahrini Soal Tempat Karaokenya Digrebek Polisi

Penyanyi Syahrini berjanji akan memberi keterangan ke media terkait temuan ratusan botol minuman keras di tempat karaoke miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini berjanji akan memberi keterangan ke media terkait temuan ratusan botol minuman keras di tempat karaoke miliknya. Pelantun Sesuatu itu meminta awak media bersabar.

"Teman-teman semua, besok kita ketemu. Nanti Rendi dan Rani (manajer) akan memberi kabar tempat dan dimana kita akan preskon," kata Syahrini usai mengisi acara di sebuah klub malam di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014) dini hari.

Sebelumnya, santer diberitakan bahwa gerai karaoke miliknya yaitu 'Princess Syahrini' yang berada di Tangerang City Mall disambangi pihak kepolisian dan aparat pemerintah. Mereka menyegel tempat tersebut karena belum memiliki izin. Lagipula, gerai itu juga menjual aneka minuman keras.

Sejak peristiwa itu, Syahrini sama sekali tidak memberikan komentar. Ditunggui wartawan hingga acara selesai pun, Syahrini memilih bungkam.

"Ini sudah malam bagi saya, karena besok pagi saya harus terbang. Terima kasih," pungkas mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini