Sukses

Zaskia Gotik Idamkan Bulan Madu ke Eropa

Zaskia Gotik sudah punya bayangan tentang bulan madunya jika sudah menikah dengan kekasihnya, Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik sudah punya bayangan tentang bulan madunya jika sudah menikah dengan kekasihnya, Ryan. Pelantun Satu Jam Saja ini berharap dirinya bisa honeymoon di Italia, Perancis dan Jerman.

"Honeymoon, aku mah penginnya ke Eropa kayak orang kaya. Eropa apaan saja sih? Ya, paling ke Italia, Perancis, Jerman gitu deh, hehehe," ceplos Zaskia Gotik ditemui di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Rupanya, Zaskia punya alasan khusus mengapa dia mengidamkan keliling Eropa. Kata mantan kekasih Vicky Prasetyo ini, dirinya ingin sekali bermain salju. Maklum, di Jakarta Zaskia tak akan pernah bisa bermain dengan benda yang satu itu.

"Aku lihat di teve-teve artis enak banget di Eropa, makanya sekali-kali aku mau main salju. Tapi ini penginnya aku loh ya, bukan penginnya Aa (sapaan kekasihnya)," ujarnya.

Untuk mewujudkan impiannya itu, pemilik Goyang Itik ini pun mulai menabung. Kabarnya, Zaskia juga sedang menabung untuk membeli rumah bersama sang calon suami.

"Makanya nabung dari sekarang biar bisa ke Eropa. Tapi sekarang juga lagi nabung untuk beli rumah," pungkas Zaskia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini