Sukses

Dicap Buruk Karena Foto Topless, Apa Reaksi Ariel Tatum?

Meski ada yang memuji, namun banyak pula yang mencibir foto-foto topless milik pesinetron Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Meski ada yang memuji, namun banyak pula yang mencibir foto-foto topless milik pesinetron Ariel Tatum. Foto tersebut dianggap sebagian orang mampu merusak citra positif artis berusia 18 tahun yang selama ini dibangunnya.

Akan tetapi, bintang sinetron Dia Bukan Anakku ini memilih untuk tak menghiraukan apapun tanggapan orang lain soal foto topless dan seksi yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

"Kalo memang mereka mau cap gitu, ya terserah. Aku sih nggak peduli," kata Ariel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014) malam.

Sebagai publik figur, Ariel berusaha untuk menampung berbagai komentar banyak orang tentang dirinya dengan bijak. Ia sadar profesinya sebagai selebriti memang menjadi sorotan masyarakat.

"Kalau aku alhamdulillah, aku hidup di industri seperti ini, itu bagus. Aku nggak peduli sama omongan orang. Mereka juga ngomong suka nggak dipikir secara baik-baik," papar dia.

Malahan, Ariel menjadikan reaksi berlebihan orang yang melihat foto toplessnya sebagai referensi dalam menilai perilaku seseorang. Dia bilang, hal itu sesuai dengan ilmu yang sedang dipelajarinya di bangku kuliah.

"Lucu sih. Aku lagi ambil kuliah psikologi. Aku belajar dari situ ketika orang lakukan sesuatu pasti ada alasannya. Aku jadikan bahan comment mereka untuk observasi," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini