Sukses

Robert Pattinson dan Pacar Baru Sudah Tinggal Bersama Sebulan

Hubungan asmara Robert Pattinson dengan pacar barunya, Tahliah Barnett ternyata sudah serius.

Liputan6.com, Los Angeles Mempunyai kekasih baru mungkin sedikit usaha Robert Pattinson untuk menghapus jejak sang mantan kekasih, Kristen Stewart. Wanita yang selalu membayangi langkahnya beberapa tahun sejak proyek Twilight dibuat.

Adalah Tahliah Barnett yang kini sedang berada dekat bersama dengan aktor tampan ini. Tahliah adalah seorang penyanyi asal Inggris yang sedang naik daun di Inggris. Nama panggung wanita ini adalah FKA Twigs, begitulah mereka memanggilnya.

(Robert Pattinson dan Tahliah Barnett tengah terlihat bersama di jalanan pusat kota New York)

Seperti diwartakan Dailymail, Rabu (3/9/2014) Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- telah tinggal selama lebih kurang sebulan dengan Barnett di hotel Bowery, New York. Hubungan keduanya seperti sudah serius. Benarkah Rob tidak main-main kali ini?



"Ini adalah sesuatu yang benar adanya, hubungan Rob dan Tahliah," kata seorang sumber. "Mereka telah menjaga hubungan asmara dan merahasiakannya selama ini, tetapi mereka berdua memang saling jatuh hati," lanjut sumber.

Rob sebelumnya pernah membuat rumah di Loz Felis untuk ditinggali bersama Kristen Stewart. Namun perselingkuhan sang mantan dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders, membuat rencananya mengarungi bahtera rumah tangga tinggal kenangan.



Kini, apakah Rob akan benar-benar meninggalkan masa lalu dan menjalani hari baru bersama dengan Tahliah, kekasih hatinya yang baru? Jika pernah gagal dengan Kristen dan akhirnya menjual rumahnya itu, Rob kini tentu tak main-main dengan keputusan untuk kembali tinggal serumah dengan pacar baru. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini