Sukses

Aliando Alami Puncak Kejenuhan Syuting GGS

"Gila ini benar-benar puncak kejenuhan gue. Dan ketambahan gue juga lagi nggak fit," kata Aliando Syarief, bintang GGS.

Liputan6.com, Bekasi Aliando Syarief tengah mengalami kejenuhan menjalani rutinitas syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Pemeran tokoh Digo tersebut mengaku tengah merasakan puncak kejenuhannya hari ini.

"Gila ini benar-benar puncak kejenuhan gue. Dan ketambahan gue juga lagi nggak fit. Suara serak begini. Gue mulai ngerasa penat banget sama rutinitas begini," jelas Aliando saat dijumpai di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/9/2014).

Dengan rasa jenuh yang dimilikinya, Ali --sapaan Aliando Syarief-- berkeinginan untuk melakukan refreshing. "Gue pengen banget refreshing. Pengen gitu rasanya minta libur terus jalan gitu ke mana biar fresh lagi. Outing gitu lah," tambah Ali.

Namun kesibukan syuting stripping yang dijalani, membuat dirinya harus melakukan aktivitas syuting tanpa mendapatkan libur. "Nggak mungkin juga sih, ini kan stripping. Mana mungkin dapat libur. Istirahat aja nggak sempat," jelas Ali.

Alhasil, waktu senggang yang dimiliki Ali, ia pergunakan sebaik mungkin untuk melepas kejenuhan di lokasi syuting dengan bermain gitar dan menciptakan lagu. "Ya biasanya emang begini, main-main gitar sekaligus nyari lagu," tutup Ali sebelum kembali melanjutkan syuting. (Ric/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.