Sukses

Al Pacino Berakting Konyol di Film Drama The Humbling

Sebuah film drama bertajuk The Humbling melibatkan aktor senior Al Pacino dengan akting konyolnya.

Liputan6.com, Los Angeles Al Pacino yang dikenal berkat akting memukaunya dalam The Godfather dan Scarface, kini akan tampil dalam proyek film drama arahan sutradara Barry Levinson yang diberi judul The Humbling.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (4/9/2014), The Humbling merupakan proyek film Al Pacino yang sempat diputar di Venice Film Festival selain Manglehorn.



Sebuah trailer telah diputar dan diunggah melalui YouTube. Al Pacino yang berakting konyol di situ, menyebut genre filmnya sebagai komedi tragis (tragic comedy), seperti diwartakan oleh laman Deadline.

Kisah film ini nantinya bakal berfokus pada aktor panggung legendaris bernama Simon yang memiliki skandal asmara dengan wanita lesbian setengah baya di sebuah rumah pedesaan terpencil wilayah Connecticut.

The Humbling aslinya berasal dari novel berjudul sama karya Philip Roth yang diterbitkan pada 2009 lalu. Novelnya menitikberatkan pada seorang pria yang berada di dalam imajinasinya sendiri terlalu lama.



Berbicara mengenai karakternya, Al Pacino mengungkapkan kepada laman Deadline, "Ia kehilangan keinginannya dan saya pikir itu adalah hal yang menakutkan karena ia tidak tahu mengapa."

Selain Al Pacino, bintang lain yang terlibat dalam film drama ini adalah Greta Gerwig dan Kyra Sedgwick. Hingga kini, belum ada tanggal rilis resmi The Humbling. Sutradara Barry Levinson sebelumnya pernah mengarahkan Al Pacino dalam film You Don't Know Jack.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.