Sukses

Cerita Lee Min Ho dengan Proses Syuting Film Terbaru

Lee Min Ho mengungkapkan kebahagiannya yang telah menyelesaikan proses syuting film terbaru Gangnam Blues.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Berbagai drama hingga film yang diperankan Lee Min Ho selalu menuai sukses. Salah satunya, drama The Heirs yang mendapatkan rating tertinggi.

Lee Min Ho pun kembali didaulat bermain dalam film terbaru bertajuk Gangnam Blues. Di film ini, Lee Min Ho mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai karakter utama. Tokoh yang akan dimainkan oleh Lee Min Ho akan berbeda 180 derajat dari drama yang ia perankan selama ini (Lee Min Ho biasanya bermain sebagai anak sekolah atau bangsawan dan pria kaya).

 

(Lee Min Ho yang berubah menjadi petarung dalam film Gangnam Blue. Ia juga beradu akting dengan aktor ternama Kim Rae Won)

Setelah sekian lama melakukan proses pengambilan gambar, proses tersebut pun usai. Lee Min Ho mengungkapkan kebahagiannya yang telah menyelesaikan syuting film terbaru Gangnam Blues.

"Perjalanan dalam pengambilan gambar ini telah usai setelah berjibaku selama kurang lebih lima bulan. Saya senang dengan proyek film ini yang membuat saya bertemu dengan kru dan pemain film yang sangat baik," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Naver, Kamis (4/9/2014).

Gangnam Blue merupakan buah karya dari sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam--wilayah jet set di Seoul, Korea Selatan--di era 1970-an.  Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah negeri ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.