Sukses

Ini Impian Liar Tika Ramlan

Setiap orang pasti punya imajinasi yang ingin dilakukannya secara bebas. Hal itu diamini oleh Tika Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya imajinasi yang ingin dilakukannya secara bebas. Hal itu diamini oleh Tika Ramlan. Mantan personel T2 ini memiliki impian liar yang ingin dilakukannya jika ada kesempatan.

Meski terlahir sebagai wanita, namun Tika rupanya dikaruniai bakat ekstrem. Tak tanggung-tanggung, cewek 28 tahun itu ingin melompat dari pesawat terbang yang sedang melayang di atas pegunungan.

"Mungkin di hobi ya, dan yang memacu andrenalin kayak main sky diving gitu. Jadi nanti loncat dari pesawat tapi cari lokasi di pegunungan, dan di sana aku pengin terjun," kata Tika di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Diakui Tika, hobi ekstremnya ini sudah lama digeluti. Bahkan, ketika masih aktif sekolah, pelantun OK itu mengikuti organisasi pecinta alam dan olahraga berbau ekstrem.

"Dari dulu saya sudah ikut organinasi pecinta alam. Olahraga pun paling yang bisa memacu adrenalin," terangnya.

Tapi sayang, harapan Tika untuk mewujudkan impian liarnya itu dalam waktu dekat bakal gagal. Pasalnya ia harus mengantungi izin dulu dari sang suami. Maklum, kini Tika berstatus ibu rumah tangga beranak satu yang harus menjalankan kewajibannya.

"Tapi harus tunggu izin dulu nih, soalnya belum dapat izin suami. Jadi nggak bisa main yang begitu deh," tuntas mantan rekan Tiwi tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini