Sukses

Audisi D'Academy Season Dua Dimulai Akhir Tahun ini

Audisi D'Academy season kedua akan ada tambahan kota, tidak seperti D'Academy pertama yang digelar hanya di lima kota besar.

Liputan6.com, Jakarta Ingin mengulang sukses ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy season pertama, Indosiar akan menggelar audisi untuk D'Academy season kedua di banyak kota di Tanah Air.

Semua itu dilakukan lantaran antusias dari masyarakat yang sangat tinggi.

Hal tersebut dilontarkan Indra Yudhistira selaku Deputy Director of Production Indosiar. "Audisi D'Academy (season kedua) akan ada tambahan kota, tidak seperti D'Academy pertama yang digelar hanya di lima kota besar," kata Indra di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

Indra memang berharap audisi yang akan mulai digelar pada akhir 2014 nanti bisa dilakukan di seluruh kota besar di Indonesia. Artinya, akan ada banyak kota yang akan didatangi oleh tim Indosiar.

Bahkan Indra melanjutkan, ketika DAMI (Dangdut Academy Mengguncang Indonesia) di Cirebon, baru-baru ini, banyak masyarakat yang beranggapan bahwa audisi sudah dimulai. Padahal itu adalah bagian dari roadshow D'Academy.

"Di Cirebon kemarin banyak yang datang ingin ikut audisi, bahkan banyak yang menelepon ke Indosiar, kapan kota mereka akan didatangi," tambah Indra.

Indra juga menginginkan agar masyarakat yang ingin ikut audisi D'Academy sesi kedua nanti sudah mempersiapkan diri dengan matang. "Seperti yang kita tahu bahwa berkat D'Academy, Indosiar menjadi satsiun teve nomer satu kala itu," tutup Indra. Sambil mengatakan Road show kedua D'Academy nanti akan digelar di Lampung. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini