Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Ramping Berkat Menyusui

Selain memberi ASI, Ririn Dwi Ariyanti kini juga telah bekerja dan hal itu yang diyakini membantu menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan anak kedua pada Januari 2013, Ririn Dwi Ariyanti kembali mendapatkan tubuh idealnya. Istri Aldi Bragi ini mengakui berat badannya kini 44 kilo gram. Namun menurutnya, dengan berat badan seperti itu, ia bukan ramping, melainkan tambah gemuk.

"Ramping yah, padahal aku makannya banyak. Tanya saja sama teman-teman, ini aku gemukan lho," kata Ririn saat dijumpai di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2014).

Diakui juga olehnya bahwa ada kemungkinan dirinya terlihat langsing berkat menyusui anaknya. "Anak aku masih ASI (Air Susu Ibu). Aku juga masih terus kerja, jadi ya mungkin terlihat seperti ini," tambahnya.

Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini juga menambahkan bahwa ASI memanglah membuat para ibu bisa terlihat langsing tanpa harus melakukan program diet.

"ASI itu memang cepat untuk menurunkan berat badan. Jadi menurutku ada baiknya para ibu jangan ragu untuk memberikan ASI kepada anaknya," tuturnya.

Untuk penampilannya sendiri diakui olehnya bahwa ia baru-baru ini mempunyai kesempatan untuk tetap mempercantik dirinya usai melahirkan. "Aku baru-baru saja ke salon untuk pijat dan sebagainya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini