Sukses

Kendall Jenner Bakal Main Film Erotis?

Kendall Jenner dikabarkan bakal bergabung di film kedua Fifty Shades of Grey. Benarkah demikian?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum juga film pertamanya dirilis, film adaptasi novel erotis Fifty Shades of Grey kembali membuat heboh dunia hiburan Hollywood. Kali ini, bukan lagi tentang sang pemeran wanita, Dakota Johnson yang diamuk ayahnya, melainkan soal aktris cantik Kendall Jenner yang bakal bergabung  di  sekuel kedua meski perannya masih dirahasiakan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh seorang sumber dari Grazia Magazine yang dilansir oleh harian Ace Showbiz, baru-baru ini. Menurutnya, keputusan ini akan menjadi awal yang baik untuk karir Kendall di Hollywood.

"Kehadirannya memang bukan sebagai peran utama. Tapi yang pasti, ini kan menjadi jejak pertama ia di industri Hollywood," ucap sumber itu. Ditambahkannya, kehadiran Kendall juga baru terwujud setelah Sam Taylor Wood resmi dikonfirmasi sebagai sutradara.

"Sam sangat terpesona dengan Kendall. Ia juga sempat menyatakan ketertarikan untuk memasukan namanya di film pertama meski akhirnya tidak terwujud.

Beruntung, Universal rupanya memiliki ketertarikan yang sama, mereka pun  memanggilnya untuk membicarakan hal itu dalam langkah yang lebih lanjut. Hasilnya, semua berjalan baik." pungkas Sumber tersebut. Rencananya, film pertama Fifty Shades of Grey bakal dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini