Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Rayakan Pernikahan dengan 3 Kue

Angelina Jolie dan Brad Pitt berpesta di persepsi pernikahan mereka dengan kue-kue yang dipilih oleh keenam anaknya.

Liputan6.com, Prancis Angelina Jolie dan Brad Pitt berpesta di resepsi pernikahan mereka dengan kue-kue yang dipilih oleh keenam anaknya. Dan ada 3 jenis kue yang disajikan untuk para tamu undangan.

Anak-anak Angelina dan Brad yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar, Vivienne dan Knox memilih sendiri kue-kue untuk keluarga dan teman-teman yang dinikmati di acara besar orangtua mereka di Prancis.

Seorang sumber mengatakan, "Ada tiga jenis kue, semua dipilih oleh anak-anak-salah satunya adalah es krim stroberi, tiga kue cokelat dan ketiganya adalah krim segar dan raspberries."

Dilansir Femalefirst, Kamis (4/9/2014), dikabarkan Brad dan Angie --sapaan Angelina Jolie-- menangis ketika bertukar sumpah janji suci yang digelar secara sederhana, dan dihadiri hanya 20 tamu terdiri dari keluarga dan teman-teman mereka.

Sebuah sumber mengatakan pada majalah OK!, "Tampaknya, baik Brad maupun Angelina menangis ketika mereka menyatakan `saya mau`. Itu terdengar seperti musik yang bergerak." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini