Sukses

Raffi Ahmad Mulai Stres Jelang Nikah?

Dikatakan Raffi Ahmad, persiapan pernikahannya dengan Nagita Slavina hampir selesai.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tengah menghitung hari pernikahannya dengan Nagita Slavina yang akan digelar 17 Oktober 2014. Sembari bekerja, Raffi juga harus mengurus satu demi satu keperluan pernikahan yang akan digelar di Jakarta dan Bali itu.

Alhasil, Raffi pun dilanda rasa lelah yang begitu besar. Sampai-sampai, ia dikabarkan mengalami stres lantaran kelelahan mempersiapkan hari bahagianya dengan Nagita.

"Nggak stres kok gue, kata siapa gue stres? Santai saja kok, dijalani saja," kata Raffi saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Raffi mengakui kalau dirinya begitu bersemangat dalam mempersiapkan diri jelang pernikahan. Tak cuma soal konsep, tapi juga juga membentuk tubuh agar terlihat menarik saat hari bahagia.

"Iya nih, harus ramping banget badannya. Kayaknya pakai baju tradisional gitu kan nanti (saat menikah), memang harus banyak olahraga," papar dia.

Sejauh ini, dikatakan Raffi, proses persiapan pernikahannya dengan Nagita hampir berjalan 100 persen. "Intinya sih masih menyiapkan semua. Mas kawin sampai fitting baju karena baju-baju juga belum jadi semua," jelas Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.