Sukses

Dewi Perssik Belum Lakukan Pernikahan?

Pria yang dikabarkan telah menikah dengan Dewi Perssik, Johnson Yaptonaga membantah telah menikah dengan janda Saipul Jamil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan telah menikah dengan pria keturunan. [Baca: Cerita Pernikahan Dewi Perssik dengan Pria Keturunan] Depe santer dikabarkan menikah dengan pria bernama Johnson Yaptonaga yang dikenal sebagai Chief Executive Officer PT Artha Auto Lambhorgini.

Tapi, Johnson mengaku tak pernah menikah dengan Depe. "Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu (menikah dengan Depe)," kata Johnson saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Johnson pun mengklarifikasi soal rumor yang menyebut dirinya menikahi pelantun lagu Diam-diam itu. Menurutnya, ia sempat bertemu dengan Depe dalam sebuah acara balap mobil. Di situlah ia merasa mulai sering dikaitkan dengan Depe.

"Itu kebetulan pada saat di Sentul diadakan gathering bersama acara balap, tapi hanya ketemu di situ saja dan ketemu sekali saja. Makanya saya bilang, digosipkan seperti itu nggak benar," jelasnya.

Bukan kali ini saja Johnson digosipkan menikah dengan Depe. "Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar, mungkin salah orang kali," jelasnya.

Pria yang diakui Depe sebagai suaminya hingga kini masih misteri. Sejak dikabarkan dekat hingga mengaku menikah, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu tak pernah sekali pun memperkenalkan si pria kepada masyarakat. Namun di media sosial, suami Depe memiliki akun @ZionPutra.

Dikatakan Depe, sang suami merupakan pengusaha Indonesia keturunan Tionghoa. Pria tersebut juga katakan Dewi Perssik lebih dewasa darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.