Sukses

Menikah, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Diarak Lamborghini?

Ada sebuah kejutan yang tengah dipersiapkan untuk pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari kolektor mobil mewah Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah kejutan yang tengah dipersiapkan oleh kawan-kawan Raffi Ahmad untuk memeriahkan pesta pernikahannya dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober nanti. Kejutan tersebut datang dari rekan-rekan Raffi yang mengoleksi mobil mewah Lamborghini. Menurut Chief Executive Officer PT Artha Auto Lamborghini, Johnson Yaptonaga, ia tengah mempersiapkan sebuah kejutan kecil untuk Raffi dan Nagita di hari bahagia mereka. "Ada surprise memang buat Raffi Ahmad dari teman-teman community, saat pernikahannya nanti. Tapi apa suprisenya masih kita rahasiakan," kata Johnson saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014). Diakui Johnson, kejutan untuk pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga Bali. Raffi dan Nagita memang memilih Pulau Dewata untuk menggelar resepsi kedua. "Dua-duanya (tempat pernikahan) sama dong, tentunya dua-duanya akan kita kasih kejutan dan memang dipersiapkan supaya benar-benar suprise," urai dia. Melihat perencanaan matang yang tengah disusun teman-teman Raffi di klub mobil Lamborghini, besar kemungkinan mereka akan mencoba untuk mengiringi dan mengarak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggunakan mobil berharga miliaran rupiah itu. Benarkah? "Ya lihat nanti saja surprisenya apa. Pokoknya masih rahasia, tapi sudah dikoordinasikan semuanya," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini