Sukses

Super Junior Pun Berduka Atas Kecelakaan yang Menimpa Ladies Code

Super Junior mengungkapkan rasa belasungkawa atas kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya seorang personel Ladies Code.

Liputan6.com, Jakarta Dunia KPop berduka. Girl band pendatang baru Ladies Code mengalami kecelakaan nahas hingga menyebabkan seorang personelnya meninggal dunia. Member yang diidentifikasi bernama EunB menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi EunB dan rekan-rekannya mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, 3 September 2014. Selain itu, personel ladies Code lainnya bernama Rise masih dalam keadaan kritis.

(Ladies Code, girl band pendatang baru yang dibentuk 2013 silam)

Mendengar itu, personel Super Junior pun mengungkapkan rasa belasungkawa atas kecelakaan mau tersebut. Melalui akun media sosial miliknya, member Super Junior mengatakan rasa kehilangan atas kepergian EunB.

"Ini bukan merupakan skandal yang melibatkan sesorang, tapi berita duka yang tengah terjadi yaitu kecelakaan yang menyebabkan seorang rekan kita tiada. Untuk semua orang yang membaca tulisan ini, mari kita berdoa bersama untuk EunB. Say aharap kita mendengar kabar baik untuk personel Ladies Code yang masih dalam perawatan," tulis Kyuhyun.

Selain itu, Ryeowook juga mengungkapkan perasaan serupa. "Dia merupakan junior yang cantik dengan sifatnya yang ceria. Saya sempat kaget mendengar kabar ini. Mari kit aberdoa untuk EunB. Semoga dia beristirahat dengan tenang dan orang yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Ryeowook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini