Sukses

Hamil Lima Bulan, Olla Ramlan Ingin Dielus dan Dimanja

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea. Kini usia kehamilannya sudah memasuki bulan kelima.

Olla menceritakan yang dirasakannya saat ini sama seperti saat dirinya hamil yang pertama, sembilan tahun silam. "Sama saja, mualnya sama, muntah-muntahnya banyak di tiga bulan pertama," katanya kepada Liputan6.com di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (4/9/2014) malam.

Pemilik nama asli Febiolla Ramlan ini mengatakan bahwa dirinya kini lebih manja dengan sang suami. Ia tidak malu untuk mengatakan bahwa dirinya selalu ingin diperhatikan dan dielus oleh suaminya.

"Hamil sekarang aku lebih sering kecapekan, lebih sensitif. Ngidamnya juga cuma mau dimanja, diperhatikan sama dielus-elus suami," tuturnya.

Meski mengaku kandungannya sudah di-USG, namun Olla Ramlan tidak mau terlalu berharap dahulu apa yang dikatakan oleh dokter mengenai jenis kelamin anak keduanya tersebut.

"USG sudah. Kepastian mungkin nanti pas tujuh atau delapan bulan. Kalau sekarang kan masih belum ketahuan banget," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini