Sukses

Joan Rivers Hembuskan Napas Terakhir

Komedian Joan Rivers hembuskan napas terakhirnya di usia 81 tahun, Kamis (4/9/2014) waktu setempat.

Liputan6.com, New York Komedian Joan Rivers hembuskan napas terakhirnya di usia 81 tahun, Kamis (4/9/2014) setelah berjuang melawan sakit serangan jantung dan pernafasan setelah mengalami masalah pada pita suaranya.

Joan meninggal di Rumah Sakit Mount Sinai, New York. Dilaporkan Femalefirst, Kamis (4/9/2014), kepergiannya dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman.

Putrinya, Melissa mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Saya mengumumkan kematian ibu saya, Joan Rivers. Dia menyerah secara damai pada 1.17 (waktu setempat) dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat. Hal ini sangat sedih."

"Saya dan anak saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, dan staf Rumah Sakit Mount Sinai untuk perawatan yang menakjubkan yang diberikan mereka untuk ibu saya," lanjutnya.

Ditambahkan Melissa, "Sukacita terbesar ibu saya dalam hidup adalah membuat orang tertawa. Meskipun yang sulit dilakukan sekarang, saya tahu keinginan terakhirnya bahwa kita harus kembali tertawa segera."(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.