Sukses

Benedict Cumberbatch Jadi Superhero Alien di Justice League?

Aktor Benedict Cumberbatch belakangan ini dikaitkan dengan proyek film superhero Justice League sebagai Martian Manhunter.

Liputan6.com, Los Angeles Kepiawaian aktor Benedict Cumberbatch dalam berakting di serial Sherlock dan sebagai Khan di Star Trek, sempat menuai beragam rumor di dunia perfilman. Salah satunya adalah gosip baru yang menyebutkan bahwa ia bakal menjadi superhero di film Justice League.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (4/9/2014), Benedict dirumorkan bakal menjadi Martian Manhunter di sekuel Batman v Superman: Dawn of Justice itu. Karakter tersebut merupakan alien yang bisa berubah wujud menjadi makhluk apa saja.



Kepada laman BBC saat berada di ajang penghargaan GQ Men, sang aktor sempat menanggapi gosip tersebut dengan menyatakan, "Saya akan biarkan rumor itu berjalan. Itu sangat menyenangkan, saya tidak mendengar hal itu lagi sampai malam ini."

Martian Manhunter pertama kali tampil di komik DC sebagai alien yang menyamarkan identitasnya saat berada di bumi sebagai seorang detektif yang bekerja untuk kepolisian Metropolis.

Penulis naskah David S. Goyer yang menggarap cerita Man of Steel pernah meragukan keistimewaan Martian Manhunter jika tampil di layar lebar. "Berapa banyak orang penonton yang mengetahui tentang Martian Manhunter?" ujarnya.



David S. Goyer kini sedang berkontribusi menggarap naskah `Man of Steel 2`, yang dibuat ulang oleh penulis naskah Argo, Chris Terrio. Belakangan, Chris disebut membantu pembuatan cerita Justice League.

Benedict Cumberbatch sendiri sempat dirumorkan bakal bergabung dengan proyek film superhero Marvel bertajuk Doctor Strange yang akhirnya dibantahnya. Ia bahkan sempat diisukan bakal menjadi penjahat di sekuel Man of Steel.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini