Sukses

Anang Hermansyah Siapkan Kamar untuk Calon Bayinya

Usia kandungan Ashanty sudah memasuki enam bulan. Dan Anang Hermansyah pun sudah menyiapkan kamar beserta perlengkapannya.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Ashanty sudah memasuki enam bulan. Meski hasil USG jenis kelamin si calon bayi adalah perempuan, namun menurut mitos belum boleh orangtua menyiapkan segala keperluan si bayi.

Namun, Anang Hermansyah, suami Ashanty justru mengaku sudah menyiapkan kamar sekaligus perlengkapan si bayi. 

"Kamar sudah hampir siap, warna catnya putih. Furniture juga sudah ada. Tinggal pakaian saja yang belum," terang Anang, yang menemani istrinya mengisi acara di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Dalam kehamilannya yang sudah cukup besar, Ashanty masih sibuk dengan berbagai kegiatan. Bahkan, ibu tiri Aurel ini tengah mempromosikan single terbarunya.

"Aku nggak mengalami keluhan pada kehamilanku. Ngidam juga tidak. Ini justru lagi mau promo," terang Ashanty yang didampingi Anang.

Ashanty bersyukur calon bayinya tidak banyak rewel. Menurut Ashanty si jabang bayi mengerti kesibukannya. "Anaknya ngerti ya kalau mama nya sudah capek bawa perut, disuntuk juga. Makanya dia anteng saja."(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini