Sukses

Klinik yang Sebabkan Joan Rivers Meninggal Diselidiki

Dinas Kesehatan Negara Bagian New York melakukan penyelidikan apa klinik tersebut telah melakukan kesalahan prosedur merawat Joan Rivers.

Liputan6.com, Jakarta Joan Rivers menghembuskan napas terakhir Selasa (4/9/2014) waktu setempat setelah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Komedian ini koma usai mendapat perawatan di sebuah klinik di kota New York. Dikatakan ABC News, Kamis (4/9/2014), klinik bernama Yorkville Endoscopy itu dalam penyelidikan penuh pihak berwajib.

Sebuah sumber mengatakan, Dinas Kesehatan Negara Bagian New York bakal melakukan penyelidikan apakah klinik tersebut telah melakukan kesalahan prosedur dalam perawatan pasien atau malpraktek.

Sang sumber memastikan, belum ada pihak yang dicurigai bersalah dalam kasus ini. Penyelidikan akan berlangsung sebagai hal rutin yang biasa dilakukan. Para penyelidik kabarnya sudah mendatangi klinik untuk mulai bekerja.

Joan Rivers dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai setelah melakukan operasi kecil pada tenggorokannya di klinik itu. Ia berhenti bernafas saat dioperasi. pada 31 Agustus 2014, dokter rumah sakit kemudian menyatakan Joan Rivers, 81 tahun, dalam kondisi koma dan hidup dengan alat bantu penopang hidup. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini