Sukses

Kecelakaan Maut Ladies Code, Rise Masih Koma

Kecelakaan yang dialami girl band KPop Ladies Code menyebabkan seorang personelnya meninggal dunia. Selain itu, satu member lagi masih koma

Liputan6.com, Seoul Dunia KPop masih berduka akibat kecelakaan maut yang menimpa girl band pendatang baru Ladies Code. Mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, 3 September 2014.

Akibatnya, salah seorang personelnya yang diidentifikasi dengan EunB menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. Selain EunB, seorang lainnya masih dalam keadaan koma.

Laporan dari media Korea Nate menyebutkan, Jumat (5/9/2014), Rise sempat berhenti bernapas tiga kali karena pembengkakan pembuluh darah di otaknya. Fakta Rise masih hidup hingga saat ini adalah sebuah keajaiban. Namun, dokter tak yakin jika Rise bisa selamat.

 

(Ladies Code)



"Perhatian kami saat ini adalah menyembuhkan Rise. Kami berusaha sebaik mungkin. Dia masi belum sadar hingga saat ini. Dia memang mengalami luka paragh pada bagian kepalanya," ujar wakil dari rumah sakit, tempat Rise dirawat.

Sementara itu, personel Ladies Code lainnya yaitu Sojung yang mengalami luka di bagian lengan sudah sadar. Dua personel Ladies Code lainnya Ashley dan Zuny hanya mendapatkan luka ringan. Namun keduanya sempat shock berat akibat kecelakaan tersebut.

Menurut penyelidikan dari polisi, mobil tersebut sempat berusaha menghindari mobil lain yang didepannya. Nahas, mobil Ladies Code tersebut menabrak pembatas jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini