Sukses

Hamil 7 Bulan, Duma Riris Suka Ngemil Beras

Duma Riris sudah tak mengidam di usia kehamilan tujuh bulan. Namun istri Judika itu punya hobi ngemil beras merah.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Duma Riris Silalahi saat ini sudah menginjak usia tujuh bulan. Di kehamilan yang sudah terbilang tua,  model dan juga presenter itu sudah tak lagi ngidam seperti awal kehamilan. Akan tetapi di katakan Judika, kalau istrinya jadi suka ngemil.

Apasih makanan yang menjadi cemilan Duma Riris saat sedang hamil tujuh bulan? "Sekarang suka ngunyah beras merah yang organik, kayak mertuaku. Itu yang jadi cemilannya dia sekarang," kata Judika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/9/2014).

Soal kondisi kesehatan sang istri Judika menjelaskan kalau wanita yang dinikahinya pada 31 Agustus 2013 itu sedang mengalami bengkak di bagian kaki. Beruntungnya, penyakit yang dialami istrinya tak mempengaruhi kesehatan sang jabang bayi.

"Belakangan suka sakit kakinya (Duma), karena bawaan perutnya. Pas dicek ke dokter normal," ujar Judika.

Oleh karena itu, kini Judika tak mau berlama-lama berada di luar rumah. Saat ini yang ada di benaknya ingin selalu pulang kerumah dan bisa berada di sisi sang istri.

"Ingin selalu ada di sampingnya. Tidurnya kurang nyenyak juga sekarang, nggak bisa bolak-balik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini