Sukses

Rihanna Bermesraan dengan Wanita Topless di Atas Kapal Mewah

Rihanna berulah. Ia tampak bermesraan dengan seorang wanita. Ya, seorang wanita yang tidak mengenakan bikini alias toples.

Liputan6.com, Los Angeles Belum cukup membuat heboh dengan mengendarai ATV sambil menegak minuman keras, Rihanna kini kembali mencuri perhatian di atas kapal mewah di Italia. RiRi, begitu ia akrab disapa, tampak bermesraan dengan seorang wanita. Ya, seorang wanita yang tidak mengenakan bikini alias toples.



Seperti dikabarkan Mirror, Jumat (5/9/2014) RiRi yang dipandang sebagai seorang penyanyi dan artis dengan pandangan liberal dan bebas, maka ia bisa memutuskan bergaul dengan siapa saja.



RiRi juga terlihat mesra. Keduanya duduk berhadapan dan dengan posisi seperti orang yang hendak berciuman. Mereka berdua juga terlihat berbaring bersebelahan dan berjemur di bawah sinar matahari.

Wanita itu masih misterius, ia menutup  kepalnya dengan kain dan mengenakan kacamata. lengannya bertato. Gambar tato bunga warna, sementara payudaranya dibiarkan tak tertutup kain apapun.



RiRi memutuskan untuk mengenakan bikini lengkap. Ia tampak menikmati waktu berdus bersama dengan wanita yang lebih tinggi darinya. (Ppt/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini