Sukses

Jennifer Aniston Hamil?

Jennifer Aniston dikabarkan sudah hamil tiga bulan. Dan itu adalah anak pertama dari tunangannya, Justin Theroux.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston dikabarkan sudah hamil tiga bulan. Dan itu adalah anak pertama dari tunangannya, Justin Theroux. Sayangnya berita tersebut belum dipercayai teman-temannya.

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah OK! US, "Buzz dalam lingkaran Jen sudah hampir tiga bulan bersama, tetapi dia tidak ingin beritanya keluar sampai dia tahu pasti bahwa bayi-nya akan baik-baik saja."

Mantan pemain Friends ini telah berkencan dengan Justin sejak 2011 lalu. Mereka pun berpikir tentang peluang memiliki anak setelah enam bulan hubungan mereka, seperti dikutip laman Femalefirst, Kamis (4/9/2014).

Sumber itu menjelaskan, "Jen mulai mengalami perawatan kesuburan setelah enam bulan hubungannya dengan Justin. Dia tahu dengan usia tua yang dimilikinya, akan sulit untuk hamil. Jadi dia bekukan telurnya."

"Dengan upaya fertilisasi in vitro (bayi tabung), dia berharap untuk mendapatkan keberuntungan. Tapi dia tidak berani berpikir tentang hal ini terlalu banyak, karena takut kecewa," lanjutnya.

Jennifer Aniston pun menunjukkan dirinya tidak memiliki keinginan yang besar untuk menjadi ibu karena ia sudah puas dengan hidupnya seperti sekarang ini. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.