Sukses

Satu Rekannya Tewas, Sojung Ladies Code Masih Belum Tahu

Sojung Ladies Code menghaturkan permintaan maaf kepada publik karena tak bisa melanjutkan kegiatannya karena kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Seoul Sojung merupakan personel Ladies Code yang berhasil selamat dari kecelakaan maut yang menimpanya dan rekan-rekannya. Mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, 3 September 2014.

Jalan yang licin akibat hujan disebut-sebut menyebabkan kecelakaan tersebut terjadi. Akibatnya, salah seorang personelnya yang diidentifikasi dengan EunB menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara, Sojung baru saja sadar. Menurut laporan, Sojung mengalami luka di bagian lengannya. Setelah sempat dioeprasi, keadaan Sojung mulai membaik, diwartakan Naver, Jumat (5/9/2014).

Setelah sadar, Sojung yang masih dengan wajah pucatnya justru meminta maaf karena tak bisa melanjutkan kegiatan bersama rekan-rekannya. "Maaf. Maaf. Saya jadi tak bisa melanjutkan kegiatan ini," ujar Sojung.

Sojung belum mengetahui kondisi sesungguhnya akibat kecelakaan tersebut, termasuk kabar EunB yang telah tiada. Agensi Ladies Code, Polaris Entertainment dan rekan-rekannya yang lain masih belum mau memberitahukan kabar duka tersebut bepada Sojung.

Mereka ingin Soojung cepat pulih. Mereka khawatir jika Sojung mendengar kabar duka tersebut akan mengganggu kesehatannya yang baru saja pulih pasca operasi.

Selain itu, kondisi salah seorang personel Ladies Code lainnya yaitu Rise pun belum sadarkan diri. Hingga saat ini, Rise masih koma akibat mengalami luka parah di bagian kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini