Sukses

Judika Gelar Konser di Singapura

Judika akan menggelar konser di Singapura pada 29 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Raisa yang akan menggelar konser di Singapura, ternyata Judika juga akan melakukan hal yang sama. Rancanannya, konser pelantun Aku Yang Tersakiti itu akan di gelar beberapa minggu lagi.

"Lagi persiapan konser di Singapura tanggal 29 (September) ini," kata Judika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/9/2014).

Konser tersebut akan menjadi yang pertama kali bagi pelantun Mama Papa Larang di Negeri Singa itu. Hal itu pun menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi suami Duma Riris.

"Bisa konser di Singapura itu rasanya bangga dan senang," katanya.

Di konser tersebut, penyanyi yang kini dalam asuhan Republik Cinta Management (RCM), tidak terlalu banyak membawakan lagu. Diakuinya ia hanya membawakan belasan lagu dalam konser rersebut.

"Rencananya nyanyi lebih dari 13 lagu nanti di Singapura," jelas Judika.
 
Selain konser, ternyata Judika sekaligus akan mempromosikan album terbarunya di sana. Demi menyukseskan konsernya tersebut, latihan menjadi program utamanya kini.
 
"Jadwalnya sekarang sudah padat, kita sekarang sudah mulai latihan. Disana sekalian louncing album baru ku juga," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini