Sukses

SHINee Akhirnya Rilis Album di Jepang

Tiba-tiba saja SHINee muncul memberikan kejutan. Album Nihongo atau bahasa Jepang SHINee siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Sebelumnya, SHINee tiba-tiba menghaturkan permintaan maaf kepada SHAWOL, sebutan penggemar SHINee. Pasalnya, SHINee mengumumkan mereka tak akan menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat.

Album terakhir SHINee yang dirilis bertajuk Everybody November 2013 silam. Album SHINee tersebut mendapatkan penghargaan sebagai  2013 Best Artist of the Year [baca juga: SHINee Minta Maaf Belum Bisa Buat Album Terbaru].

Tiba-tiba saja SHINee muncul memberikan kejutan.  Situs resmi SM Entertainment, agensi yang mengasuh SHINee, mengumumkan, Jumat (5/9/2014), album Nihongo atau bahasa Jepang SHINee siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Rupanya permintaan maaf SHINee itu karena tak menelurkan album dalam Hangul atau bahasa Korea. Sebagai gantinya, SHINee justru siap eksis di dunia hiburan negeri sakura.

SHINee Reveals Teaser For “Downtown Baby”, Will Release Third Japanese Album This Month

Hal itu membuat penggemar SHINee senang dengan kejutan manis tersebut. Album ketiga SHINee dalam bahasa Jepang bertajuk I'm Your Boy yang akan dirilis 24 September mendatang.

Menandai album terbarunya, SHINee juga menelurkan single Dowtown Baby. Simak cuplikan karya terbaru SHINee ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini