Sukses

BBB Akan Nyanyi Lagu 'Putus Nyambung' Dipernikahan Raffi-Gigi?

Banyak teman dan sahabat Raffi Ahmad menyambut senang rencana pernikahannya dengan Nagita Slavina, salah satunya Ayushita.

Liputan6.com, Jakarta Banyak teman dan sahabat Raffi Ahmad menyambut senang rencana pernikahannya dengan Nagita Slavina, salah satunya Ayushita. Bahkan, Ayushita bersama Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Chelsea Olivia Wijaya yang tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) akan mempersembahkan lagu khusus.

"Dia (Raffi) suruh kita (BBB) nyanyi di hari pernikahannya nanti. Aku sempat tanya, mau dilantunkan lagu Putus Nyambung?" ungkap Ayushita ditemui di Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).

Mendengar pertanyaan Ayu, Raffi pun langsung menolaknya. "Dia bilang, 'Jangan lah, yang lain dong...jangan lagu itu," terang Ayu menirukan ucapan Raffi. padahal lagu tersebut yang melambungkan nama grup vokal besutan Melly Goeslaw.

Personel BBB hingga kini belum juga memastikan lagu apa saja yang nanti akan mereka nyanyikan pada 17 Oktober nanti. Mereka hanya menyiapkan beberapa lagu.

"Belum tahu sih lagu apa yang akan dibawakan nanti. Tapi kita sudah ada persiapan kok buat nyanyi di sana. Kita ada beberapa lagu," ujar Ayu.

Begitu juga dengan pakaian yang akan mereka kenakan di hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Kita juga belum mutusin mau pakai baju apa nanti," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini