Sukses

5 Fakta Tentang Pacar Baru Robert Pattinson

Robert Pattinson kini telah mempunyai kekasih baru bernama Tahliah Barnett. Mari ketahui lebih lanjut lima fakta tentang Tahliah Barnett.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson kabarnya sedang jatuh cinta. Ia sudah menemukan tambatan hati yang baru sebagai pengganti Kristen Stewart yang telah mengkhianatinya.

Dikabarkan banyak media gosip, bintang Twilight itu sering menghabiskan waktu dengan penyanyi baru Inggris yang tengah naik daun bernama Tahliah Barnett atau yang lebih terkenal dengan nama panggung FKA Twigs. Keduanya dikenalkan oleh teman mereka.

Semua orang sudah kenal dengan Kristen Stewart. Tapi rasanya belum banyak yang tahu perihal FKA Twigs. Laman E! News, Jumat (5/9/2014) merangkum sejumlah fakta soal penyanyi nyentrik ini.

Mari simak beberapa fakta tentang FKA Twigs yang sedang menjadi perbincangan!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Latar Belakang Tahliah Barnett

1. Latar Belakang Tahliah Barnett

FKA Twigs lahir pada 16 Januari 1988. Dara berusia 26 tahun ini berdarah setengah Jamaika, setengah Spanyol dan besar di wilayah London Selatan. Dia satu-satunya siswi berdarah campuran di sekolah Katolik-nya.

Tahliah dibesarkan ibu dan ayah tirinya. Ia tak pernah bertemu ayah kandungnya, seorang musisi jazz, sampai usianya 18 tahun.

3 dari 6 halaman

Asal Usul Nama FKA Twigs

2. Asal Usul Nama FKA Twigs

Penyanyi ini memiliki nama twigs lantaran sendi-sendinya ada retak. Saat dirinya diminta untuk menentukan nama panggung, ia langsung memutuskan menambahkan akronim FKA (Formerly Known As) didepan namanya karena sebelumnya ada duo asal Amerika yang sudah memakai nama itu yakni The Twigs.

FKA Twigs membiarkan para penggemarnya mencari tahu kalau namanya bukanlah sebuah ego atau karakter.

"Saya ingin mengklarifikasi kalau twigs bukanlah karakter yang saya ciptakan. Twigs dan Tahliah adalah satu dan orang yang sama. Satu perempuan dengan satu kepribadian tetapi memiliki dua nama," ujar FKA Twigs.

 

4 dari 6 halaman

FKA Twigs di Industri Musik

3. FKA Twigs di Industri Musik

FKA Twigs pertama kali mengeluarkan album bertajuk LP1 pada Agustus. Dengan aliran musik yang digandrungi yakni dream pop, tric hop, dan electronic membuat album FKA Twigs termasuk dalam 100 album terbaik yang rilis tahun ini.

"Dua tahun terakhir merupakan tahun dimana paling banyak diri saya diuji dari seluruh hidup saya. Tetapi satu hal yang paling spesial telah hadir dalam hidup saya yakni LP1 kesayanganku," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Ciuman Pertama FKA Twigs

4. Ciuman Pertama FKA Twigs

Tahliah Barnett tiba-tiba mengingat ciuman pertama dirinya. Kemudian Thaliah menceritakannya di akun Twitter miliknya beberapa bulan lalu. Ia mengatakan dirinya begitu gugup saat melakukan ciuman pertamanya. Ia bahkan tertawa lepas setelah berhasil melewatinya.

"Ciuman pertamaku saat masih berusia 16 tahun di Frez Club. Kami melakukannya sambil menari diiringi lagu Nelly feat. Kelly Rowland berjudul Dilemma," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Karier FKA Twigs

5. Karier FKA Twigs

Selain bernyanyi, FKA Twigs juga ternyata memiliki kemampuan dalam menari. Ia sudah pernah muncul dalam videoklip penyanyi pop ternama seperti Kylie Minogue, Taio Cruz, Ed Sheeran dan Jessie J berjudul Do It Like A Dude.

FKA Twigs kemudian menekuni menari lantaran hal itu berasal dari hatinya. Ia bisa berjam-jam berlatih demi menyempurnakan koreografinya. Jika Anda ingin melihat gerakan tarinya, silahkan intip akun Instagram @fkatwigs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.