Sukses

Sebulan Sekali, Ayushita Ganti Model dan Warna Rambut

Sebagain besar wanita menginginkan rambut panjang. Tapi itu tidak berlaku bagi Ayushita.

Liputan6.com, Jakarta Sebagain besar wanita menginginkan rambut panjang. Tapi itu tidak berlaku bagi Ayushita. Justru ia mengaku bosan dengan model rambut yang selalu sama. Untuk itu, ia pun kerap mengubahnya.
 
Diakui salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB), Ayu sebenarnya nyaman saja dengan semua model rambut yang pernah dimilikinya. Namun, dengan model baru, dirinya merasa fresh. 
 
"Aku sih nyaman semuanya. Aku nyaman sama semua model rambut, warna apapun. Sejauh ini aku selalu nyaman dengan semua model yang nempel di kepala aku," kata Ayushita ditemui di Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).
 
Ayu pun mengaku setiap bulan selalu mengganti warna dan model tambutnya. "Hampir setiap bulan deh aku ganti warna dan model rambut. Kalau sekarang memang lagi pengin pendek," tambah Ayu.
 
Agar model rambutnya sesuai dengan keinginannya, Ayu punya penata rambut sendiri. "Aku punya hair stylist sendiri. Kalau sudah sama dia, aku terserah mau diapakan saja, aku percaya," lanjutnya.

Bintang film Me vs High Heels ini tak takut kalau rambutnya rusak. Ia punya cara sendiri untuk mengantisipasi supaya rambutnya agar tak bermasalah akibat sering gonta-ganti warna rambut.

"Aku selalu merawatnya dengan bahan tradisional. Aku pikir, kalau pewarnaan semua brand pakai bahan kimia, jadi kita juga harus bertanggung jawab untuk perawatannya," tandas Ayu.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.