Sukses

Begini Cara Olga Lydia Jaga Berat Badan

Kalau badan sudah terlalu besar, Olga Lydia langsung tak enak makan.

Liputan6.com, Jakarta Olga Lydia sangat menjaga berat badannya. Apalagi sebagai seorang artis yang juga pernah menjajal dunia modeling, bentuk tubuh menjadi modal utamanya terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Untuk itu, wanita yang menjadi eksekutif manager dalam film Negeri Lima Menara itu punya cara tersendiri untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing.

"Kalau berat badan saya naik, secara psikologis saya langsung nggak bisa makan," kata Olga Lydia ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).

Lebih lanjut Olga Lydia mengatakan, dengan bertambahnya berat badan otomatis bentuk tubunya akan berubah pula. Hal itu akan membuat dirinya tidak terlihat menarik saat mengenakan pakaian.

"Kalau badan kebesaran pakai baju jadi nggak bagus dilihatnya dan milih-milih baju yang sesuai susah. Kalau  badannya kecil cari baju gampang," ujar bintang film Lo Fen Koei ini.

Meski begitu, Olga mengaku tidak pernah mengalami stres apabila berat badannya bertambah. "Kalau pakai baju nggak pas, paling dalam hati 'udah deh ah ngga pas'. Ya sudah begitu saja," ujarnya lagi.

Menurut wanita kelahiran 4 Desember 1976 ini, kecantikan bukan dilihat dari bentuk tubuh dan berat badan. Melaikan selalu menjaga kesehatan diri sendiri. " Cantik buat saya adalah kalau kita sehat. Kalau sehat kan pasti kita akan terlihat segar," kata Olga Lydia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini