Sukses

Kecelakaan Maut Ladies Code, Heechul Super Junior Ikut Berduka

Heechul `Super Junior` rupanya ikut kehilangan atas kepergian salah seorang personel Ladies Code yaitu EunB.

Liputan6.com, Seoul Dunia KPop tengah berduka atas kepergian salah seorang personel girl band pendatang baru Ladies Code yang bernama EunB. Kecelakaan maut yang menimpa Ladies Code menyebabkan EunB yang baru berusia 22 tahun kehilangan nyawanya.

Mobil yang ditumpangi Ladies Code menabrak pembatas jalan. Laporan polisi menyebutkan, mobil Ladies Code berusaha menghindari mobil lain, namun hilang kendali akibat jalanan yang licin setelah hujan.

EunB pun sudah dimakamkan dengan tenang hari ini, Jumat (5/9/2014). Rupanya yang kehilangan sosok EunB tak hanya personel Ladies Code saja, tapi juga seleb dari negeri ginseng lainnya. Perasaan tersebut juga dialami Heechul `Super Junior`.

Heechul yang merupakan personel Super Junior memang dianggap sebagai senior di dunia. Wajar saja, Ladies Code merupakan girl band pendatang baru yang dibentuk 2013 silam.

Heechul pun menuliskan pesan panjang mengenang EunB untuk terakhir kalinya. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Heechul pun mengungkapkan dirinya yang juga ikut berduka setelah kehilangan EunB.

(EunB yang meninggal dalam usia 22 tahun akibat kecelakaan maut yang dialami Ladies Code)

"Saya telah menyaksikan EunB sebelum dia pergi ke surga. Dia benar-benar imut--saya melihatnya di foto--dengan senyum manisnya itu sehingga membuat banyak orang menangis. Saya benar-benar sedih saat bertemu dengan ibu EunB. Dia terlihat tegar," tulis Heecul.

"Saya harap EunB bisa beristirahat dengan tenang. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga bisa melalui semua duka lara ini dengan kuat. Saya juga berdoa semoga Rise cepat bangun dan pulih seperti sedia kala."

Heechul dan rekan-rekannya Super Junior datang ke acara penghormatan terakhir untuk EunB. Heechul pun langsung diyerima oleh ibu kandung EunB. Sementara itu, personel Ladies Code lainnya, Rise masih dalam keadaan tak sadarkan diri sejak insiden tersebut terjadi.

(Foto wanita yang disebut sebagai ibu kandung EunB tak kuasa menahan tangis saat melepas kepergian putrinya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini