Sukses

Pacaran dengan Big Sean, Ariana Grande: Semuanya Jadi Lebih Indah

Ariana Grande akhirnya mengakui dirinya kini sedang berpacaran dengan Big Sean, bahkan bagi Ariana semuanya jadi lebih indah.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande perlahan mulai membuka kisah cintanya dengan Big Sean. Pasangan baru ini kabarnya serius menjalani hubungan mereka. Bahkan, Ariana Grande mengatakan kalau dirinya merasa semuanya jadi lebih indah ketika mulai berpacaran dengan Big Sean.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (9/5/2014), Ariana Grande merasa Big Sean telah membuat hidupnya kembali bersemangat serta begitu menyenangkan. Pelantun hits Problem itu merasa beruntung bisa memiliki Big Sean sebagai kekasihnya karena mereka sebelumnya sudah berteman sejak lama satu sama lainnya.

"Segala sesuatunya jadi lebih indah. Semuanya baru dimulai dan saya masih punya jalan yang panjang tentang hidup," ujar Ariana Grande.

Perempuan berusia 21 tahun ini sedang bersemangat meniti kariernya. Ariana Grande masih ingin mengembangkan kariernya. Hal ini didukung dengan kehadiran Big Sean di sisi Ariana Grande yang juga turut andil dalam musik penyanyi berlesung pipit itu.

"Big Sean benar-benar lelaki yang bisa membuat Ariana merasa nyaman berada didekatnya sekali pun ada beberapa hal yang perlu mereka saling kenal satu sama lainnya," ungkap seorang sumber.

Kedekatan Ariana Grande dan Big Sean pertama kali mulai diberitakan situs EOnline. Mereka dikabarkan memiliki hubungan khusus setelah Ariana Grande meluncurkan single terbarunya. Sebelumnya, sempat disebut-sebut kalau gosip tersebut hanyalah cara untuk mempromosikan lagu baru Ariana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini