Sukses

Jelang Konser di Indonesia, EXO Telah Tiba di Jakarta Malam Ini

EXO rupanya sudah tak sabar untuk datang ke Indonesia, dikabarkan sampai ke Jakarta malam ini.

Liputan6.com, Jakarta EXO akan segera menyapa penggemar di Indonesia dalam hitungan jam. Penampilan terbaik EXO siap disajikan dalam EXO FROM EXO PLANET #1 – THE LOST PLANET yang akan berlangsung 6 September di Lapangan D Senayan, Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB.

EXO berjanji akan memuaskan EXO L--sebutan penggemar EXO--yang menyaksikan konser solo pertama mereka di Indonesia. Dengan durasi dua jam dan 30 menit, penonton akan terbuai dengan aksi EXO yang menyanyikan lagu-lagu miliknya.

Rupanya EXO tak sabar untuk tampil di depan EXO-L Indonesia. EXO pun suah terbang dari Korea Selatan menuju Indonesia melalui bandara Incheon di Seoul, Korea.

Jika tak ada halangan, EXO tiba di Indonesia hari ini, Jumat (5/9/2014), pukul 20:20 WIB. Setelah tiba di Jakarta, personel EXO kecuali Luhan akan langsung menuju hotel tempat mereka menginap. Penggemar pun sempat mengabadikan EXO saat meninggalkan negeri ginseng.

Luhan memang tak bisa ikut bersama rombongan karena tengah berada di Beijing, Tiongkok, untuk melakukan casting drama. Luhan akan berangkat ke Indonesia dari negeri tirai bambu dengan penerbangan pukul 6:05 waktu setempat.

(Luhan `EXO`)

Jika tak ada halangan, Luhan akan tiba di Jakarta pukul 12:20 WIB. Selanjutnya, Luhan akan bergabung dengan rekan-rekannya di EXO untuk menyiapkan konser yang akan digelar esok hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.