Sukses

Dara-dara Cantik Makassar Antusias Ikuti Miss Celebrity 2014

Ajang pencarian bibit-bibit berkualitas di industri hiburan Tanah Air, Miss Celebrity (Micel) 2014, mulai digelar oleh stasiun televisi SCTV

Liputan6.com, Makassar Ajang pencarian bibit-bibit berkualitas di industri hiburan Tanah Air, Miss Celebrity (Micel) 2014, mulai digelar oleh stasiun televisi SCTV. Melakukan roadshow di berbagai kota, SCTV berusaha untuk mendapatkan calon bintang baru yang siap mengorbit di panggung hiburan.

Salah satu kota yang mendapat kesempatan untuk audisi Micel 2014 adalah Makassar. Selama dua hari, yakni 6-7 September 2014, SCTV melakukan penjurian di Mall Panakukkang, Makassar.

Antusiasme dara-dara cantik kota Makassar bahkan sudah terlihat sejak hari pertama, Sabtu (6/9/2014). Sejak meja registrasi dibuka pada pukul 11.00 WITA, puluhan perempuan cantik Makassar langsung menyerbu dan mengantre untuk mendapatkan kesempatan mengikuti audisi.

Sadar penampilan merupakan salah satu faktor penting dalam audisi, dara-dara cantik tersebut pun memperlihatkan dandanan yang menarik dan memikat setiap orang yang melihat mereka.

Nantinya peserta akan di seleksi melalui bakat-bakat yang dimilikinya oleh para juri dari SCTV dalam sebuah bilik. Dari ratusan pendaftar, akan diseleksi menjadi 20 finalis dan 10 finalis yang lolos akan dikirim ke Jakarta.

Selain Makassar, Micel 2014 juga membuka audisi di beberapa kota besar lainnya seperti Yogyakarta, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini