Sukses

Lagu Wali Rasa Jazz oleh Aliza

Lagu Wali berjudul Doaku Untukmu Sayang diubah Aliza dengan nuansa folk yang kental.

Liputan6.com, Jakarta Band Wali dikenal sebagai band pop melayu yang telah menghasilkan banyak hits dan memiliki banyak penggemar di Tanar. Apa jadinya jika lagu Wali berjudul Doaku Untukmu Sayang dikemas dengan musik jazz?

Adalah penyanyi pendatang baru Aliza yang berani mengubah lagu Doaku Untukmu Sayang dengan nuansa jazz dan folk yang kental. Dengan konsep musik akustik dan romantic feel, Aliza berhasil menyajikan ulang lagu Wali  secara berbeda.

"Hampir aku tidak bernyanyi dengan intonasi tinggi. Ini lebih seperti orang bicara. Karena memang lagu Doaku Untukmu Sayang punya lirik yang kuat," kata Aliza, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam berbagai kesempatan tampil di atas panggung, Aliza mengaku sudah biasa mengcover banyak lagu. Namun diakui Aliza, lagu Doaku Untukmu Sayang ciptaan Apoy diakui Aliza memiliki tingkat kesulitan dan keasyikan tersendiri.

"Mungkin karena genre musik aku dengan musik Wali cukup berbeda. Dan ketika membawakan lagu tersebut dengan versi aku, rasanya begitu menantang. Sulit, tapi sangat asyik ketika itu berhasil dibawakan," sambung Aliza, yang mengaku penyuka olahraga pencak silat.

Sebelum merilis single Doaku Untukmu Sayang, Aliza sempat merilis dua single yakni, Jalan Lagi Sama Aku (2010) dan Tell Me Why (2012). Dengan single terbaru dari Wali ini, penyanyi yang suaranya banyak disebut mirip Reza Artamevia itu berharap semakin bisa diterima.

"Semoga kehadiran aku semakin bisa diterima. Harapan lainnya, semoga dalam waktu dekat albumku bisa selesai dan diedarkan," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.