Sukses

Cewek Cantik Manado Padati Audisi Miss Celebrity 2014

Setelah sukses di Yogyakarta, akhirnya audisi Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 tiba di kota Manado.

Liputan6.com, Manado Setelah sukses di Yogyakarta, akhirnya audisi Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 tiba di kota Manado. Ajang pencarian telenta calon entertainer ini pun mendapat sambutan hangat. Dari pantauan Liputan6.com, gadis-gadis cantik asal Manado mulai antre untuk berebut tiket ke final 20 besar Micel Indonesia. Ada yang datang sendirian, tak sedikit juga yang didampingi orangtuanya.

Salah satunya Jacklin Pantow. Dara 17 tahun ini sudah sejak pagi hari menunggu pendaftaran dibuka. Datang sendirian, Jacklin mengaku dirinya termotivasi untuk menjadi entertainer sejati lewat ajang Micel ini.

"Motivasi aku ikut ini untuk menambah wawasan di dunia entertain, supaya bisa berkarya dan bekerja keras melalui Micel. Apalagi ajang ini sangat bergengsi dan dikenal orang banyak," kata Jacklin kepada Liputan6.com, di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (6/9/2014).

Bermodalkan body yang aduhai, Jacklin optimis dirinya dapat lolos ke dalam 20 besar Micel Indonesia 2014. Sebelumnya wanita bermata sipit ini sering melakoni presenting.

"Syaratnya kan memang harus tinggi, cantik dan berwawasan luas ya. Kalau aku pribadi sering juga jadi presenter di beberapa acara. Aku berharap sih bisa lolos supaya bisa jadi lebih baik lagi dan dikenal orang banyak," terangnya.

Para peserta Micel Indonesia 2014 ini akan diseleksi oleh dewan juri berkompeten dari SCTV. Dari ratusan gadis cantik Manado, akan diseleksi menjadi 20 finalis. Lalu, setelah itu disaring kembali menjadi 10 finalis yang akan dikirim ke Jakarta.

Selain Manado, SCTV juga membuka beberapa audisi Miscel Indonesia di kota-kota besar lainnya seperti Makassar, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Adapun beberapa syarat untuk mengikuti ajang ini adalah perempuan yang belum menikah, sehat jasmani dan rohani, berusia 16-23 tahun, memiliki tinggi minimal 158 cm atau proporsional dan bebas narkoba.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.