Sukses

Kim Kardashian Angkat Bicara Soal Video Seksnya dengan Kanye West

Kim Kardashian nampak resah mendengar rumor tentang dirinya yang akan merekam video mesum dengan Kanye West. Kim pun meluruskan hal itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan pribadi Kim Kardashian selalu menjadi konsumsi publik. Belakangan beredar kabar kalau Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West akan merekam video seks mereka saat sedang beraksi di ranjang. Namun, Kim merasa perlu meluruskan semua hal tentang video mesum yang akan mereka buat.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Sabtu (6/9/2014), Kim memang mengungkapkan kalau dirinya dan Kanye West mempunyai kehidupan seks yang luar biasa. Hal itu membuat membuat mereka terpikir untuk merekam adegan itu, tetapi rupanya video tersebut hanya akan menjadi dokumentasi pribadinya.

"Sejauh ini kami memang sedang fokus membicarakan tentang video seks. Kami berhasrat untuk membuatnya. Jika benar kami mempunyai video itu, kami tidak akan pernah memberikannya untuk konsumsi publik. Saya tidak ingin membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya," ujar wanita berusia 33 tahun itu.

Memang seperti diketahui, video seks Kim Kardashian dengan mantan kekasihnya Ray J pernah tersebar secara luas di dunia maya. Tak bisa dipungkiri dari situlah nama Kim Kardashian mulai dikenal lantaran hampir semua orang penasaran dengan sosoknya.

Bintang Keeping Up With The Kardashians tidak menampik kalau dirinya begitu cinta dengan keindahan tubuhnya. Hal tersebut juga yang diakui oleh Kanye West. Oleh karena itu, Kim merasa mendapat suami yang benar-benar luar biasa saat melakukan hubungan suami istri.

Sementara itu di tengah maraknya skandal foto bugil para selebriti Hollywood, Kim Kardashian justru dengan sengaja mengunggah foto telanjang dirinya ke media sosial. Foto tersebut merupakan foto saat dirinya diminta untuk berpose bugil oleh Majalah GQ Inggris.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini