Sukses

Hari Ini, Donita dan Adi Nugroho Langsungkan Pernikahan

Hari bahagia Donita dan Adi Nugroho akhirnya tiba juga. Sejoli ini akan menikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Donita (25) dan Adi Nugroho (36) akhirnya tiba juga. Sejoli ini akan menikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014) siang. Saat ini, persiapan final tengah dilakukan jelang prosesi ijab kabul.

Menurut jadwal dari panitia, sebelum melangsungkan ijab-kabul, Adi Nugroho terlebih dahulu melakukan konvoi dengan motor gede dari Grand Hyatt Hotel yang terletak sekitar 500 meter dari lokasi pernikahan.

Sejumlah artis pun sudah mulai terlihat di lokasi acara. Salah satunya Desy Ratnasari yang disebut menjadi saksi dalam pernikahan tersebut. Maklum, Desy dan Donita sama-sama berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Sayangnya, prosesi ijab kabul akan berlangsung tertutup. Panitia menyediakan tv plasma bagi awak media untuk kepentingan pengambilan gambar.

"Nanti akan disediakan TV plasma untuk lihat prosesnya (akad)," kata salah seorang kru Rina Gunawan Wedding Organizer, Chairul, saat dijumpai di lokasi acara.

Kepastian Donita dan Adi menikah setelah keduanya saling berkenalan tujuh tahun lalu. Namun, jalinan cinta baru tercipta setahun lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.