Sukses

Didampingi Thomas Nawilis, Adi Nugroho Ajak Donita Nikah

Prosesi pernikahan antara Adi Nugroho dan Donita akhirnya berjalan. Adi turun dari mobil antik didampingi sahabatnya, Thomas Nawilis.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi pernikahan antara Adi Nugroho dan Donita akhirnya berjalan. Dimulai pada pukul 14.00 wib, Adi yang menumpang Mercy antik, konvoi dengan delapan motor gede dari Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat ke Thamrin Nine Ballroom UOB Plaza yang berjarak sekitar 500 meter.

Setibanya di lokasi pernikahan, Adi turun didampingi sahabatnya yang juga pemain sinetron, Thomas Nawilis. Keluar mobil, Thomas sempat merapikan kemeja Adi.

Seperti tema pernikahan yang serba putih, Adi pun memakai kemeja putih lengkap dengan peci yang sewarna. Tak membuang waktu lama, Adi bergegas masuk ke lokasi ijab kabul.

Setelah iring-iringan Adi masuk ke lokasi ijab kabul, giliran mempelai wanita yakni Donita yang bergegas menuju tempat mengikat janji. Bintang sinetron Cinta Fitri ini terlihat cantik mengenakan kebaya, yang juga serba putih.

Sebelumnya, beberapa tamu kehormatan sudah hadir. Yakni mantan Menpora Adhiyaksa Dault yang menjadi saksi dari pihak Adi.(Jul/mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini