Sukses

Kontestan Micel Manado Ini Ngaku Punya Bokong Seksi

Tak hanya bakat, penampilan juga jadi penilaian dalam ajang Miss Celebrity (Micel) 2014. Seperti Maya Muaya yang mengaku punya bokong seksi.

Liputan6.com, Manado Tak hanya bakat, penampilan juga menjadi penilaian khusus dalam ajang Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014. Banyak kontestan yang menjadikan kemolekan tubuhnya sebagai 'senjata' utama untuk menjerat perhatian juri.

Salah satunya peserta asal Manado bernama Maya Muaya. Dara 22 tahun ini mengaku punya tiga bagian tubuh yang dianggapnya seksi. Apa saja itu?

"Yang seksi? Ada banyak nih bibir, bokong dan kaki. Aku suka saja kalau bagian kaki bagus, yang lainnya soalnya aku cinta sama body aku. Paling menonjol yang itu (bokong)," ujar Maya kepada Liputan6.com di Manado Town Square, Manado Sulawesi Utara, Sabtu (6/9/2014).

Cewek yang hobi menyanyi ini pun diminta untuk memperagakan keahliannya mulai dari presenting, catwalk hingga akting. Meski sedikit mengalami kesulitan saat berakting menangis, namun pemilik tubuh 166 cm tersebut mampu melewatinya dengan baik.

"Aku sebenarnya bakat di nyanyi, tapi malah nggak disuruh nyanyi. Di dalam disuruh catwalk, akting sedikit, dan presenting. Akting sih bisa marah-marah atau sedih-sedih, kalau menangis kan agak susah," paparnya.

Walau banyak pesaing yang ikut serta dalam Micel 2014 di Manado, Maya tetap optimis. Iya tetap yakin, penampilan maksimalnya itu membuahkan hasil yang positif.

"Aku ikut ini karena memang mau menyalurkan bakat, mau kerja di entertain. Kontestannya banyak, deg-degan sih alami ya, tapi pas sudah masuk tadi biasa saja. Harus optimis bakal lolos, aku yakin lolos," tandas Maya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini