Sukses

Jadi Suami Istri, Adi Nugroho-Donita Lepas Balon ke Angkasa

Ada ritual unik yang dilakukan Adi Nugroho dan Donita usai mengucap janji suci.

Liputan6.com, Jakarta Ada ritual unik yang dilakukan Adi Nugroho dan Donita usai mengucap janji suci. Keduanya, keluar dari tempat pernikahan menuju ke pelataran sambil membawa puluhan balon warna putih dan merah jambu.

Di pelataran, Donita dan Adi yang sudah ditunggu para tamu undangan lantas bersama-sama melepas balon ke angkasa. Tepuk tangan pun menggema, seiring dengan kebahagiaan keduanya melangsungkan pernikahan.

"Alhamdulillah sudah lega, saya bahagia," kata Adi dengan senyum mengembang di bibirnya. Sekedar kilas balik, Adi dan Donita sejatinya sudah saling kenal sejak tujuh tahun lalu. Namun, baru setahun belakangan keduanya berpacaran.

Setelah prosesi `lepas balon`, Donita dan Adi kembali masuk ke lokasi pernikahan. Keduanya mempersiapkan diri untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang bakal dihelat pada malam nanti.

Mengintip lokasi pernikahan, pesta nanti malam memiliki konsep glamor dengan nuansa serba putih dan fusia. Belum lagi, ada ornamen babi merah jambu yang bakal menyambut para tamu. Babi merupakan hewan kesukaan Donita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini