Sukses

Sebelum Menikah, Donita Minta Adi Nugroho Bikin Surat Cinta

Banyak fakta menarik di balik pernikahan Adi Nugroho dan Donita.

Liputan6.com, Jakarta Banyak fakta menarik di balik pernikahan Adi Nugroho dan Donita. Si mempelai wanita mengakui, sebelum menikah dirinya sempat meminta Adi untuk membuat surat cinta..so sweet!!

Kata Donita, surat cinta dan Emas Putih merupakan permintaan maskawin darinya. "Aku minta emas putih dan surat cinta. Aku minta maskawin sesuai tanggal nikah kami, berbentuk leontin ada inisial nama kami. Lalu ditempatkan di buku setebal 99 lembar. sama minta Adi tulis surat cinta untuk aku," ucap Donita usai akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jalan M.H. Thamrin No.10 Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Donita punya alasan kenapa ia meminta surat cinta. Ia ingin pernikahannya diselingi nuansa romantisme. Lagipula, surat cinta itu merupakan lukisan hati yang terdalam dari Adi.

"Aku pengin lihat dia tulis sesuatu, ungkapan cinta kamu ke aku. Aku kira jadi sedikit, ternyata jadi satu lembar. So sweet banget pokoknya," imbuh Donita.

Lantas, apakah Adi bisa merampungkan tantangan itu? "Aku coba bikin jadi padat. Aku nulis itu bukan surat cinta, tapi suara hati. Apa yang terjadi, aku tuliskan, bagaimana perasaanku selama ini," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini