Sukses

Ini Bonus Adi Nugroho Pasca Nikahi Donita

Terhitung Sabtu (6/9/2014), Adi Nugroho resmi menjadi suami dari artis cantik Donita. Ia pun mendapat bonus dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Terhitung Sabtu (6/9/2014), Adi Nugroho resmi menjadi suami dari artis cantik Donita. Ada beberapa bonus yang diperoleh Adi di balik pernikahan itu. Salah satunya soal selera Adi di meja makan.

Seperti diketahui, Donita yang memiliki nama asli Noni Annisa Ramadhani merupakan wanita berdarah Sunda. Selain pandai berakting, Donita juga piawai memasak. Inilah keuntungan tersendiri buat Adi.

"Aku suka masakan Sunda. Alhamdulillah dapat orang Bandung. Donita juga sering masakin aku, sayur sambal terasi, jadi," kata Adi usai akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Usai menikah, Donita dan Adi belum berencana untuk bulan madu. Mereka justru berharap bisa umrah ke Tanah Suci bersama. Di sana, mereka ingin berdoa soal momongan. "Anak itu kan rezeki. Jadi sedikasihnya saja," imbuh Adi.

Selain itu, Donita senang karena Adi tak memberikannya batasan. Donita tetap diizinkan untuk beraktivitas di dunia seni peran.

"Sepanjang aku kenal dia, dia bisa bagi waktu antara kerja, kuliah, semua bisa terlaksana baik. Aku pribadi nggak batasi, support, asal jaga kesehatan," cetus Adi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.