Sukses

EXO Tampil Menyilaukan Mata Penggemar di Jakarta

EXO tampil memukau dengan berbagai aksinya dan berhasil menyilaukan mata penggemar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta EXO akhirnya menyapa EXO-L--sebutan penggemar EXO--di Jakarta dalam konser bertajuk From EXO The Lost Planet in Jakarta yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (6/9/2014). EXO memulai aksinya dengan membawakan lagu Mama.

Selanjutnya, EXO pun terus membuai penggemar dengan berbagai lagu ternama miliknya, termasuk Moonlight, Growl hingga Wolf. Selama kurang lebih dua jam, EXO berhasil menyilaukan mata penggemar di Jakarta.

Selain penampilan EXO yang memukau, tata panggung dengan format 3 Dimensi (3D) pun menambah semarak aksi Sehun dan kawan-kawan. Bahkan, dentuman kembang api yang meletus di tengah-tengah lagu EXO juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar yang memadati arena konser.

Teriakan ribuan penggemar EXO terus terdengar saat boy band asuhan SM Entertainment itu beraksi dari awal hingga akhir. Di atas panggung, EXO menyatakan senang berada di Indonesia.

EXO tak menyangka akhirnya bisa menyapa penggemar di Indonesia dengan konser tunggalnya. Mereka pun berterima kasih atas perhatian EXO-L yang sangat besar. EXO berjanji akan terus memberikan karya terbaiknya.

Ini merupakan kunjungan EXO yang kedua di Indonesia. Sebelumnya, EXO beraksi bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam artis di bawah agensi SM Entertainment dalam konser SM Town pada 2012 silam.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini