Sukses

Hangat dan Romantis di Pesta Pernikahan Adi Nugroho-Donita

Pesta pernikahan Adi Nugroho dan Donita berlangsung di Thamrin Nice Ballroon dengan dihadiri sejumlah rekan selebriti mereka.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengikat janji suci di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/9/2014) siang, Donita dan Adi Nugroho segera menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama di malam harinya. Secara apik, Adi-Donita mempersembahkan pesta dengan nuansa romantis dan penuh kehangatan.

Menurut pantauan Liputan6.com, pesta dimulai pada pukul 19.00 wib. Donita dan Adi datang menggunakan Mercy antik. Keduanya amat serasi. Donita mengenakan gaun berwarna fuschia, sementara Adi tampak gagah dengan kemeja abu-abu.

Masuk ke lokasi acara, sejoli ini sempat berdansa di depan para tamu undangan. Selanjutnya, pasangan ini naik pelaminan untuk menerima ucapan selamat dari para tamu.

Bicara pelaminan, singasana kedua mempelai ini tak lepas dari paduan warna putih dan fuschia, lengkap dengan bunga-bunga yang merekah.

Sementara itu, tamu dari kalangan selebriti pun berduyun-duyun datang. Misalnya Okan Cornelius dan istri, Eko Patrio, Ussy Sulistyawati hingga Dokter Boyke. (Jul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini