Sukses

Dewan Juri: Miss Celebrity 2014 Manado, Luar Biasa!

Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 di Manado, mendapat apresiasi dari para dewan juri.

Liputan6.com, Manado Antusiasme masyarakat Manado dalam menyambut ajang Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014, mendapat apresiasi dari para dewan juri. Salah satu juri, Doni Aryanto menyebut audisi tahun ini lebih heboh dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal itu terlihat dari banyaknya dara-dara Manado yang mendaftar hingga sore hari. Bahkan, ketika panitia menutup waktu pendaftaran, masih banyak orang yang ingin mendaftar.

"Kalau dibanding tahun lalu, tahun ini luar biasa. Hampir dua kali lipatnya ya. Dari siang sampai sore kami kerja keras untuk dapatkan 20 orang yang langka. Menurut saya Manado luar biasa," kata Doni kepada Liputan6.com, di Manado Town Square, Manado Sulawesi Utara, Minggu (7/9/2014).

Dengan banyaknya bakat yang ditampilkan, membuat tiga dewan juri kebingungan menentukan siapa yang berhak masuk ke 20 besar. Bahkan, hampir tiap juri berdebat supaya jagoan yang dipilihnya bisa masuk.



"Menurut kami cukup sulit, kualitasnya hampir sama. Performa mereka makin bagus, Manado menurut saya rata, aktingnya bagus, presentingnya juga oke," paparnya.

"Ada perdebatan juga, tiap juri punya jagoan masing-masing, kami diskusi bareng lalu kami tentukan secara bersama-sama," sambung Doni.

Melihat bakat dan talenta cewek Manado yang komplit, Doni yakin perwakilan Miss Celebrity Manado ada yang lolos ke 12 besar nasional nantinya.

"Ada beberapa yang lengkap kemampuannya. Manado menurut saya jauh lebih bagus tahun ini. Dan kalau dilihat sih, dari Manado sih kemungkinan besar akan ada yang lolos," pungkas Doni. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.