Sukses

Mission: Impossible 5 Tarik Aktor Prometheus Sebagai Penjahat

Sean Harris yang pernah tampil dalam Prometheus, bakal bermain sebagai penjahat di Mission: Impossible 5.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Mission: Impossible 5 besutan aktor beken Tom Cruise kini sedang dalam tahap pembuatan. Belakangan, bintang Prometheus, Sean Harris dikabarkan bakal memerankan karakter penjahat utamanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (6/9/2014), kini sang aktor sedang dalam tahap pembicaraan bersama Paramount Pictures dan Sky Dance Productions. Sehingga masih belum ada konfirmasi dari aktor asal Inggris itu.

Selain Sean Harris sempat membintangi beberapa film beken seperti 24 Hour Party People, Red Riding, Southcliffe, dan Brighton Rock. Ia juga dikenal sebagai bintang serial televisi The Borgia.



Baru-baru ini, Sean Harris muncul di sebuah film horor bertajuk Deliver Us From Evil. Jika ia resmi bermain dalam Mission: Impossible 5, ini akan menjadi terobosan barunya di dunia perfilman Hollywood.

Syuting film yang biasa disingkat M:I 5 ini, sudah berlangsung di Wina dan Maroko dengan Christopher McQuarrie sebagai sutradaranya. Tom Cruise tampil sebagai bintang utamanya dan tokoh wanitanya diperankan oleh Rebecca Ferguson (II).



Sebuah foto belakangan ini memamerkan aksi berani kedua bintang tersebut saat sedang berada di atas Vienna Opera House pada akhir bulan lalu. Di situ, Tom Cruise tampak seperti sedang mengukur jarak atap gedung.

Hingga kini masih belum diketahui bagaimana alur Mission: Impossible 5 nantinya. Jeremy Renner, Simon Pegg, dan Ving Rhames turut kembali sebagai karakter sebelumnya. Film ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini