Sukses

Lewat Single Kedua, Denny Cagur Ingin Ajak Orang Tertawa

Denny punya alasan sendiri mengapa akhirnya berkecimpung lagi di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan single perdananya, Goyang Bang Jali, Denny Cagur kembali mengeluarkan single keduanya berjudul 'Kecewa Vs Ketawa'.
Diakui bapak satu anak itu, melalui lagu tersebut dia ingin mengajak seseorang untuk tetap bisa tersenyum dan tertawa, walaupun masalah dalam hidup terus menghampiri.

"Pesan yang disampaikan postif, apapun yang kita lakukan ending-nya ketawa. Kalau ada  masalah dinikmati saja,  jangan terlalu dipikirkan. Kecewa dan Ketawa," kata Denny Cagur ditemui saat launcing single terbarunya di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/9/2014).

Lanjut Denny, jika ia punya alasan sendiri mengapa akhirnya berkecimpung lagi di dunia musik. Diakuinya kalau sebagai seniman, ia berharap bisa mengerjakan apapun yang berkaitan dengan dunia seni, termasuk olah vokal.

Selain itu ia yakin dengan kemampuan vokalnya yang ia anggap bukan hanya ikut-ikutan belaka. Maklum saat masih kuliah Denny sempat mengikuti kegiatan mahasiswa yang mengutamakan suara itu.

"Sebagai seniman ketika tua nanti portofolio gue lengap, gue pernah main film, nyanyi dan presenter," ujarnya.

"Gue juga yakin bisa karena gue punya kemampuan, soalnya gue pernah jadi anggota paduan suara, apalagi di bawah dapur rekaman yang hebat ya kenapa nggak nyanyi. Gue orangnya kalau nggak punya kemampuan ya nggak berani," tambahnya.

Ia berharap, single barunya itu bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. Terlebih saat ini musik dangdut kembali merajai belantika musik Indonesia. Ia menyarankan agar tak membeli lagu bajakan.

"Mudah-mudahan lagu saya banyak yang nerima, jangan lupa download, yang resmi," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini